a Greet from Januari

Hello there, here's my 4th blog site, the continue of my lifetime stories in my 1st, 2nd, and 3rd before.. But i'll still active in my 3rd, so see u here and there!! ;)

Januari's Visitors Map

Monday, December 28, 2009

yang pertama, yang hanya lanjutan dari yang sebelumnya.


Hanya dalam waktu 10hari lagi cantuman angka usia d setiap profile page ku akan berubah, bertambah satu. Di saat saya masih merasa belum dapat berdiri tegak di atas usia yang saat ini pun. Apa yang salah? Tidak ada. Waktu setahun masih terdiri dari 12 bulan, dan bumi sekiranya masih berputar pada porosnya.

Tidak ada yang salah dan perlu dipersalahkan. Saya hanya merasa sepi dan cukup merasakan kemunduran. But hey, saya juga mengukir prestasi di usia yang tahun ini. Setidaknya di penghujung usia yang sekarang. Saya hilang rasa, entah mati. Dan saya juga punya usaha. Prestasi bukan!!? Meski kecil-kecilan tapi sudah merupakan hal yang luar biasa apabila itu terjadi pada diri saya. Hahaha untuk ukuran seorang pemalas.

Hmm..soal hilang rasa. Kurasa juga itu prestasi. Ketika hampir 2 tahun saya bergumul dengan perasaan yang melekat erat padahal bodoh, padahal tidak berguna dan hanya merusakku saja. Akhirnya itu terlepas dengan sendirinya. Ya, ketika saya justru tidak begitu berusaha dan tidak melakukan upaya apa-apa lagi untuk melupakan. Tiba-tiba hanya tersadar bahwa itu sudah hilang. Bagus Achie! Itu prestasi. Setidaknya itu yang ada di otak saya.

Apa lagi sekarang? Hanya menunggu waktu di pergantian hari nanti yang juga menjadi pergantian usia yang hanya angka tapi mudah-mudahan saja bermakna. Ya, setidaknya saya masih punya harapan. Masih berani berharap dan saya tahu di depan saya sudah tersajikan beribu pilihan. Tinggal tunjuk, lalu datang dan bawa pulang. Hahaha semudah itu semoga saja.

Banyak cerita, terlalu banyak cerita yang belum terceritakan. Tetapi ketika kepala saya terlalu penuh saya jadi malas menumpahkannya. Nanti juga akan luber sendiri akibat kepenuhan. Lebih baik saya melanjutkan membuat gambaran ke depan. Dibanding sibuk mengurai kembali benang kusut yang sudah semestinya dibuang.

Kali ini sepi tapi tenang. Ya, lalu saya kesepian di dalam ketenangan itu. Mungkin nanti, atau secepatnya akan saya ajak seseorang untuk membantu saya sedikit membuat keriuhan di sini. Di ketenangan.

(Cerita hidup lanjutan yang sebelumnya tertuang di Mulpitly Site ke-tiga seorang Januari)

No comments:

Post a Comment

Hi there, thanks for read my blog! Have something in mind? Write it here and i'll reply! I'm open for any comment of yours. Happy reading and have a nice day! ;)

xo. Januari

Related Posts with Thumbnails