a Greet from Januari

Hello there, here's my 4th blog site, the continue of my lifetime stories in my 1st, 2nd, and 3rd before.. But i'll still active in my 3rd, so see u here and there!! ;)

Januari's Visitors Map

Wednesday, January 6, 2010

Januari, in her early 22 ;)


Hal pertama di jam 12 teng pgantian hari menjadi tanggal 7 Januari yang terjadi pada Januari hari ini adalah; sedang potong poni di kamar mandi, sms ucapan selamat, dan telepon masuk. (seperti terlihat pada gambar) Hahaha Ya, itu potongan poniku yg belum maksimal karena tiba-tiba mendengar bunyi telepon, sebuah sms di layar hp, dan wajahku yg berbalutkan rambut yg masih basah karena baru saja selesai mandi dan keramas di beberapa menit sebelumnya.

Yayaya, begini lah keadaanku di awal pergantian tanggal 7 ku sayang ini. Yang selanjutnya dilalui dengan membalas ucapan teman2ku satupersatu, dan akhirnya memutuskan untuk mematikan sambungan internet di jam 3 pagi hari tadi.

Jam 5 (2jam setelah tertidur) saya sudah dibangunkan lagi oleh papa tercinta karena diminta untuk mengantarkannya ke kantor untuk lalu pergi ke Jakarta. *bangunlah saya
Yang kemudian terjadi sebuah pelajaran yang harus saya petik dan tidak boleh terulang lagi. Yakni: lupa menggunakan kacamata ketika menyetir. Yang mengakibatkan saya menyetir dalam keadaan takut setengah mati dikarenakan penglihatan saya yang sangat-sangat tidak jelas dan hanya dapat melihat lampu-lampu yang tampak seperti kunang-kunang di pagi hari itu. *kapok sekali

Sesampainya di rumah, saya memutuskan untuk tidak melanjutkan tidur kembali karena mama sempat bilang "Mobilnya gak usah dimasukin De, nanti anter mama."
Akhirnya memutuskan untuk online saja lah saya supaya tidak tertidur lagi *sambil menunggu komando dari mama. Sampai akhirnya tiba-tiba nongol-lah mama di pintu kamar saya sambil berkata, "De, kok gak tidur lagi?" *gubrakkkk
Hoalaaaa.....gimana toh mama ni?? yowesss... *hanya menjawab sekenanya "Gak mam, supaya gak bangun siang"
"Tumben..", jawab mama. *sambil berlalu

Hahuhuhahaha beginilah jadinya sekarang. Saya menulis di sini sembari masih terus membalas ucapan-ucapan yang datang. Sembari merasakan mata yang kayaknya agak-agak sepet gimanaaa gitu. *unyek-unyek mata

Hahaha this is me in my early 22!!
Ya, ada yang bilang tua, ada dewasa. Apapun lah yang penting baik (terjadi penundaan penutupan penulisan karena mama tiba2 manggil) *jalan keluar kamar nyamperin mama

(beberapa menit kemudian) *balik ke kamar
Ternyata barusan mama manggil mu ngucapin ulang tahun! Hahaha Dan minta anter keluar itu minta anter beliin kado buat aku sendiriii, suruh pilih-pilih.. Asiiiiik!!! kekekek

Yah, baiklah, berarti sekarang waktunya untuk saya mandi dan pergi bersama mama untuk memilih kado saya sendiri. *sangat bersemangat ;P

Well anyway, kali ini kalimat penutup sebenar-benarnya. Di awal umur 22tahunku ini, semoga segala sesuatunya menjadi baik dan lebih baik lagi. Amin. Terimakasih atas segala doa dan harapan yang telah terucapkan untuk saya. Semoga Tuhan memberkati kita semua! Amin ya Allah!
Saya pamit! Ciaooo!! ;)

No comments:

Post a Comment

Hi there, thanks for read my blog! Have something in mind? Write it here and i'll reply! I'm open for any comment of yours. Happy reading and have a nice day! ;)

xo. Januari

Related Posts with Thumbnails