a Greet from Januari

Hello there, here's my 4th blog site, the continue of my lifetime stories in my 1st, 2nd, and 3rd before.. But i'll still active in my 3rd, so see u here and there!! ;)

Januari's Visitors Map

Wednesday, February 10, 2010

Orang bilang saya autis??! Bukan, saya Insomnia!!

Mengutip salah satu lirik lagu anak gaul jaman dulu, "Cewek matre, cewek matre, kelaut aje!". Kayaknya untuk saya lebih tepatnya diubah menjadi "Insomnia, insomnia, kelaut aje!". Aaaaarh....saya kangen berada di laut malam-malam saat insomnia benar-benar memagari diri saya dari tempat tidur seperti ini. Rasanya ingin ke pantai lagi saja, dan berenang di sana bersama plankton seperti sebelumnya.

Foto ini diambil ketika saya ke pantai Carita
weekend akhir Januari kemarin. Ya, saya ke pantai, tapi yang gak ada planktonnya, dan yang gak bisa direnangi malam-malam. Makanya cuma bisa diem pinggir pantai. Siang-siang pula. Air pantainya uda kotor pula. Gak sebersih saat saya ke sana waktu masih kecil. Yiaa, things changed i know.. K
e yang tidak lebih baik untuk yang satu ini. Sayang sekali.

Orang bilang saya autis??!
Ya, hampir tepat mungkin. Atau mungkin malah tepat sekali. Tapi ku rasa lebih tepatnya lagi semua ini bermula dari insomnia yang bersarang bertahun-tahun dan mengakar hingga ke otak saya selama ini. Iyaa, saya autis karena saya insomnia..

Kenapaaa??
Karena saya terbangun dan beraktivitas di saat orang lain tertidur dan sebaliknya. Drakula?? Boleh jadi! Toh teman-teman sekolah saya dulu memanggil saya drakuli (drakula wanita).
*dan menjadi drakuli bukan karena mereka tau saya insomnia melainkan karena kebiasaan saya menggigit kuping orang lain yang notabenenya teman-teman saya sendiri*

Cukup menjadi alasan kuat
kan untuk menjadikan saya autis dikarenakan kebiasaan saya beraktivitas di saat manusia-manusia normal lain tertidur? Dan di saat saya tertidur lelap saat mereka beraktivitas dengan sangat aktifnya, lalu saya kembali "berkeliaran" sendiri di sore hari karena saat itu para manusia normal telah lelah dan ingin beristirahat, sementara saya baru saja menginjakan kaki keluar rumah dan sangat bersemangat untuk "beraktivitas" sesuai keinginan hati saya.

Wait
, jadi terdengar seperti saya ini pengangguran ya?? ;p Bukan, saya hanya seorang mahasiswa yang sudah memasuki masa-masa longgar kuliah, dan hanya menempuh 4sks untuk jobtre dan seminar saja pada semester ini. ;)

Ampuuuunnnn.....Beneran deh.... "Insomnia ke laut ajeeee!!!!!"

Ke laut beneran maksudnya..

Saya kangen autis.
(loh?)
Saya kangen renang di pantai!
Saya kangen plankton-plankton cantik yang saya tinggal di sana.

Saya kangen bunyi ombak.

Saya kangen semuanyaaaaaa.....


Aduh... Kayaknya saya beneran autis deh. Tapi juga Insomnia. Ya, dua-duanya!! ;D

2 comments:

nando.gino said...

LOL,,insomnia ? i think i'm gonna say 'yay' for insomnia, 'coz with proud i'd like to say that i'm one of insomnia's member. So, welcome to the insomnia's world ^^

A lot of good things happened for me when kept awake in the middle of the night. Actually, my brain will workd twice harder, smarter yet funnier when it darks come. So, it must be yay right ?

ceritajanuari said...

@nando

Hahaha, yep, yaiy for insomnia! (What else? I was born to be a nocturnal girl in anyway), and so do with the brain thing! (mine, it's a night racer!) :p

The bad thing is, i sleep in the morning and wake up at noon. (still try to figure out how to fix it)

Well anyway, thanks Nando for the comment! Glad to have u here, and yay insomnia! ;)

Post a Comment

Hi there, thanks for read my blog! Have something in mind? Write it here and i'll reply! I'm open for any comment of yours. Happy reading and have a nice day! ;)

xo. Januari

Related Posts with Thumbnails