a Greet from Januari

Hello there, here's my 4th blog site, the continue of my lifetime stories in my 1st, 2nd, and 3rd before.. But i'll still active in my 3rd, so see u here and there!! ;)

Januari's Visitors Map

Tuesday, August 25, 2015

Sesekali

Sesekali ingin menulis dalam bahasa yang tidak semua orang mengerti. Bahasa Indonesia? Oh Aci, yang benar saja!

Ya, saya merasa aneh setiap kali ingin menulis dalam bahasa ini. Bukan sok-sokan, hanya kadang jadi sedikit geli. Banyak.

Mungkin karena blog ini bukan berisi artikel-artikel serius yang membahas masalah sosial atau politik seperti apa yang dulu saya pelajari dan lakukan di masa kuliah. Bercerita masalah perasaan dan pikiran pribadi dalam bahasa Indonesia masih sedikit banyak membuat saya merasa kaku, terlebih aneh. Tapi malam ini saya sangat ingin. Boleh?

Saya rindu. Itu saja.

No comments:

Post a Comment

Hi there, thanks for read my blog! Have something in mind? Write it here and i'll reply! I'm open for any comment of yours. Happy reading and have a nice day! ;)

xo. Januari

Related Posts with Thumbnails